Travelling Stories and Medical Record

Home Top Ad

EnryMazniDotCom- Dunia gairah kamu apa?, kalau saya pastinya adalah traveling, terserah mau kemana aja, yang penting bagi saya 'mingga...

Prita HW : Dunia Gairah Sebagai Blogger

EnryMazniDotCom- Dunia gairah kamu apa?, kalau saya pastinya adalah traveling, terserah mau kemana aja, yang penting bagi saya 'minggat' sebentar dari rumah itu sangat menyenangkan, bisa bertemu dengan dunia baru dan teman teman baru pastinya. Setiap orang pasti mempunyai 'Dunia Gairah' nya masing masing dan pasti berbeda beda bukan, salah satunya adalah blogging adalah menjadi passion atau 'Dunia Gairah' nya Prita HW. Ya, perempuan asal Jember ini sangat menyukai dunia bloggingnya, sehingga dia menjulukinya sebagai 'Dunia Gairah' nya dia. Perempuan yang bernama lengkap Prita Hendriana Wjayanti jebolan FISIP Universitas Airlangga jurusan Ilmu Informasi dan Perpustakaan ini akan berbagi ceritanya tentang passion nya di dunia blogging. Prita HW yang lahir dan besar serta menyelesaikan pendidikan formalnya di Jember saat ini tinggal di Bekasi Jawa Barat bersama keluarga kecilnya.

Sebenarnya, semenjak kecil Prita HW ini banyak terinspirasi dari eyang putrinya yang sangat aktif di berbagai organisasi, tak heran jika saat ini dia di tulari jiwa organisasi dan sosial yang sangat tinggi oleh eyang putrinya. Menyenangi membaca, menulis, sharing, traveling dan sangat mencintai hal hal yang berbau alam sudah di keseharian rutinitas Prita HW bersama keluarga kecilnya. Sehingga dia menjadi lebih aktif di seputaran aktifitas literasi dan pendidikan, seperti minat baca, perpustakaan, perbukuan, kepenulisan hinga ke fasilitasi. Dan ini lah yang dia sebut 'Dunia Gairah' nya, melakukan hal apapun yang dia suka dan memanggil jiwa nya untuk ingin kembali lagi melakukannya.
Jika secara garis besarnya Prita HW mempunyai tiga concern dalam menjalani kesehariannya, menulis, berbicara didepan umum (Public Speaking) karena pernah beberapa kali menjadi narasumber di beberapa komunitas dan sering banget mendapat undangan sebagai fasilitator. Dan yang ketiga adalah bidang Literasi, sesuai dengan background jurusan perkulihaannya dahulu, jadi tidak heran ya. Seperti pepatah 'Buah Tidak Akan Jatuh dari Pohonnya', hehehe semoga benar ne ungkapakan pribahasanya. Untuk bidang Literasi yang lebih lengkap bisa pantengin langsung web nya di Prita HW kalian bisa baca berbagai artikel yang di tulis langsung oleh Prita HW. Dan yang menjadi impian selanjutnya bersama suaminya adalah serius dalam dunia blogging dan mempersiapkan ranah social entrepreneur yang masih proses finishing, dan Prita HW tidak melupakan tugas utamanya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak anaknya, meskipun mempunyai kesibukan di dunia baru nya ini. Sukses selalu ya buat Prita HW dan keluarga untuk rencananya, Amin.
www.enrymazni.com
Prita HW
Untuk lebih powerful dan branding, pritahwdotblogspot pun bermigrasi menjadi PritaHWDotCom, bertandang ke blog nya Prita HW akan membuat kamu berbetah betaha lama di sana, kenapa? ya banyak sekali artikel artikel yang di tulis Prita HW dan menurut saya sangat bermanfaat sekali. Salah satu artikel yang membuat saya kagum adalah pendapat Prita HW tentang Kontroversi Nikah Muda , bagaimana tidak saat ini memang banyak pasangan pasangan yang menikah sesuai batas umuran *MenurutSaya*. Penasaran kan apa pendapat dia tentang nikah muda? ne saya tampilkan sedikit artikel tulisannya :
Kalau opini saya ya, terus terang saya bangga banget! Ada gitu anak muda zaman sekarang yang semuanya serba instan, mau susah-susah mikirin komitmen dalam usia yang dibilang banyak orang sebagai masa usia pencarian jati diri. Meski banyak orang yang nyinyir tentang nikah mudanya itu, silakan temen-temen survei kecil-kecilan di lingkaran pertemanan terdekat, mau ga anak muda 17 tahun disaranin buat nikah? Saya berani jamin, absolutely no, Paling jawabannya, “Ah tar dulu lah, itu masih jauh dari pikiran. Pengen sekolah sama berkarir dulu, Kak!”atau“Pacaran aja dulu, kan masih kecil”.. Itu salah satu jawaban yang paling banyak saya dapat.
 Nah, bagaimana dengan kamu? siapkah untuk nikah muda? Saat ini Prita HW membentuk satu tim untuk 'Dunia Gairah' nya, yang terdiri dari dia sendiri sebagai pembuat ide, teks teks serta otak atik rumah mayanya, suaminya sebagai fotografer dan desain grafisnya plus Nana Warsita. Dan bisa kalian temui di Traveling Jember .

Mau lebih dekat dengan Prita HW? Pantengin ne :
FB : Prita HW
Fan FB : Prita HW Dot Com
Twitter dan IG : PritaHW
'Keep Traveling Keep Writing'

4 komentar:

  1. Keren ya Mbak Prita. Salut, bisa konsisten menekuni passion.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, rata rata teman2 bloger emak emak pada hebat euyyyy

      Hapus
  2. Thank you yah mas Enry reviewnya, disempet2in pulang traveling buat nulis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes tentunya dunk prita, hehehe sudah rules nya kan

      Hapus