Search Now

Memuat...

Menghilangkan Windows Geniune Victim di Taskbar

10.31 EnryMazniDotCom 0 Comments

You may be victim atau you windows is not pass atau what ever lah, nah pasti udah pada tahu kan apa maksud dari tulisan di atas. tulisan yang muncul di sebelah kanan bawah task bar pada komputer atau laptop kamu dari mulai kita menghidupkan nya sampai di shut down kembali itu tulisan tidak akan hilang. itu berarti kita ketahuan memakai windows non legal or pirated or bajakan. karena settingan windows automatic updates di control panel pada posisi on, jadi saat komputer atau laptop kita terkoneksi ke internet windows akan otomatis mencari updates pada web resmi nya microsoft.sebaik nya automatic updates di matikan saja. saya ada beberapa tips from Me pertama thanx a lots buat Evisyari atas referensinya...very good. saya memang mengalami WGA nya tampil disisi kanan taskbar, ditanya ma om google ketemu ama blog ini...very nice 'uncle'

di sini saya cuma mau menambahkan apa yang sesuai saya lakukan untuk menghilangkan WGA (Windows geniune Victim) tadi and it work..for informasi saya menggunakan W.XP sp2 dan menjadi SP3 setelah diautomatic update..
ok langsung aja..
pertama kita masuk via safe mode biasanya saat boot pertama tekan tombol F8 atau bisa juga dari START>RUN>MSCONFIG tekan ENTER, lalu pilih Tab BOOT.INI pada menu SYSTEM CONFIGURATION UTILITY pada tab BOOT.INI beri tanda check list di /SAFEBOOT lalu tekan tombol APPLY lali OK dan silahkan resatart komputer atau laptop.setelah masuk ke safe mode pilih masuk sebagai Administrator walaupun kamu punya username and password di PC kamu.(sebelum melakukan end prosess pada menu task manager kamu harus buka dulu folder C:/Winddows/System32) kemudian tekan berbarengan tombol ctrl+alt+del untuk menampilkan Task Manager, lalu pilih tab prosess lihat di bagian bawah daftar daftar program yang lagi jalan, nah kamu pilih WGATRAY.EXE lalu tekan tombol end prosess paling bawah. jadi saat melakukan end prosess kamu harus buru buru menghapus file wgatray.exe di folder C:/Windows/System32 karena wgatray.exe di task manager akan kembali tampil dalam daftar program yang jalan di task manager (ingat buru buru) just that....
oh ya jangan lupa juga melalui safe mode ke regedit untuk nyari HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ Microsoft \\ windowsNT \\ CurrentVersion \\ Winlogon \\ Notify hapus folder wgalogon.
thanx for evisyari referensi nya...and all done...
Maaf tips ini bukan bermaksud untuk mendukung legalitas pembajakan, tetapi hanya sekedar bagi informasi yang bertujuan untuk pendidikan. semoga bermanfaat..

BACA JUGA :
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Enry Mazni