Travelling Stories and Medical Record

Home Top Ad

11 Februari 2016 waktu tengah malam, ya ini hari spesial buat saya seiring bertambahnya umur yang sudah menginjak kepala 3x. Memang bukan ...

BCC Special Gift Card In My Birthday #Air Asia Theme

11 Februari 2016 waktu tengah malam, ya ini hari spesial buat saya seiring bertambahnya umur yang sudah menginjak kepala 3x. Memang bukan usia yang bisa dibilang tergolong muda bahkan bisa di bilang telat karena masih asyik sendirian di usia kepala 3x, saya juga menyadari sudah saatnya untuk menatap masa depan bersama orang terkasih yang bakal menemani hingga ujung waktu nantinya.

Di ulang tahun ini saya menaruh harapan besar kepada tuhan untuk melancarkan segala urusan baik dalam dunia pekerjaan, dalam kehidupan, serta tercapai semua apa yang saya inginkan, Amin.
With BCC enrymazni.com
Usil Usilan Saat Birthday
Perayaan kali ini sangat suprise sekali dari teman teman BCC apalagi gift card nya yang lucu dan kreatif banget menurut saya, ini untuk pertama kalinya seumur hidup merayakan ulang tahun dengan spesial gift cardnya yang bertemakan tidak jauh dengan dunia hobi saya yaitu 'Travelling'. Gift Card nya berlambangkan sebuah maskapai low budget kepemilikan negara Malaysia berwarna merah, merupakan salah satu Airplane yang setia menemani perjalanan perjalanan saya menjelajahi ke beberapa negara tetangga. Kalau bicara soal travelling dan berburu hunting tiket promo pasti deh saya semangat banget ngoceh ngoceh tentang maskapai satu ini, ya maskapai merah sebut saja namanya Airasia.
BCC Air, Birthday Card Yang Kreatif I Ever Had
Ucapan kata kata dalam gift card dari teman teman BCC pun membuat saya tersenyum saat membacanya, hahaha so kreatif banget, di tambah lagi beberapa hasil editan photo nya yang berperan sebagai Captain Enry Mazni dan di temani dengan anak anak kapal (Awak Kabin) berpakaian lengkap ala Flight Attendant Air Asia yang membuat kesan lucu dan ketawa ketawa sendirian. Pelesetan dari Air asia menjadi BCC Air dengan motto "Melayang Indah Di Udara", nah ini ne beberapa ucapan birthday card nya dari anak anak kapal buat Captain yang berulang tahun di simak ya.
"Shandy" : Pilot is traveller. thanks for being our great journey unraveler. Happy Birthday.
 "Ika" : Happy Bithday!! Capt. Enry Mazni... tetap melayang indah diudara, jelajahi dunia tak henti henti!! Semangat! by Awak cabin Ika Tobing.
"Hyng" : Aye... Aye... Captain.. May your plane always good smooth as always. Turbulence may come but it never brought down, Nice to flight by your side -Cleaning Service Hyng-
Many thanks buat semua teman teman yang sudah memberi doanya kepada saya semoga dikabulkan oleh Allah SWT, Aminn. Mohon maaf untuk teman teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Baik untuk teman teman yang sudah mengucapkan via Facebook, Instagram, SMS dan beberapa Sosial media lainnya.

0 comment: