Search Now

Memuat...

Touring Harley Davidson? As a Crew (Part 2)

16.26 Enry Maznidotcom 0 Comments

03 September 2014
Jam 05.00 waktu meulaboh, semua crew sudah ready dan langsung menuju hotel Meuligoe meeting point semua peserta harley, pagi ini semua para crew sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing, tim koper/bagasi sudah mengumpulkan semua bagasi para peserta dan menjemput bagasi ke beberapa hotel lainnya, tim advan yang hampir selesai dengan preparing mereka menyediakan logistik seperti minuman dingin yang di simpan dalam box ice, tim wartawan yang terlihat sedikit santai didalam mobil mereka, sementara itu tim hotel sibuk dengan urusan mereka mengumpulkan koper/bagasi peserta sembari mengarahkan peserta ke ruang breakfast.
jam 07.00 an peserta pun berlepas per grup dari 1,2 dan 3. Sesuai jadwal peserta akan tiba di parapat sekitar jam 18.00 dengan jarak tempuh lebih kurang 575 km. Untuk perjalanan kali ini saya masih satu mobil dengan 3 orang teman lainnya dalam mobil yang berisikan bagasi peserta dan ada beberapa karung goni besar berisikan baju seragam peserta yang digunakan selama touring dan ini saya jadikan sebagai alas duduk :( .
Rute yang saya lalui kali ini tidak sebagus bila dibandingkan dengan rute hari kemaren antara Banda Aceh ke Meulaboh yang sangat memanjakan mata karena melintasi sepanjang garis pantai dengan deburan ombak dan indahnya warna biru air laut ;) .
Banyak pengalaman yang bisa saya dapat dari perjalanan darat dan pastinya banyak pula daerah daerah yang saya lewati dari Tanah Rencong dan Tanah Batak, seperti daerah Tapak Tuan, Subursalam yang masih dalam kawasan Aceh Selatan Propinsi NAD serta Sitinjo, Sidikalang yang berada dalam Kabupaten Dairi Sumut.

Keseruan iring iringan antara peserta dan mobil supporting menjadikan pemandangan yang mengasyikan sebagai pengganti rasa jenuh yang mulai datang selama beberapa jam perjalanan ini, beberapa accident kecil para peserta rombongan touring seolah olah mengingatkan kepada pengguna jalan hendaklah lebih berhati hati dalam berkendaraan.
HARLEY DAVIDSON

04 September 2014
Suasana tenang serta udara segar yang akan mengawali aktifitas saya pada pagi ini, tapi dinginnya angin yang berhembus membuat saya jadi malas untuk bangkit dari tempat tidur. Hahhhh itulah Parapat yang terkenal dengan objek wisatanya yaitu danau Toba, Patung Si Gale gale yang berada di Pulau Samosir di danau Toba, tepatnya pada Propinsi Sumatera Utara atau yang biasa di kenal dengan tanah Batak.

Sesuai jadwal yang sudah di buat oleh panitia, hari ini sebenarnya tidak ada agenda khusus atau melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya. hari ke empat ini adalah free day buat semua peserta karena touring ke kota berikutnya akan di laksanakan besok paginya, yahhhhh kota terakhir yang akan di kunjungi rombongan Harley Davidson. Walaupun tidak ada kegiatan touring, saya melihat ada beberapa kru yang masih sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing, dari mencuci motor harley, cek dan ricek motor sampai dengan mempersiapkan refreshment buat persedian untun peserta besok pagi. Sementara beberapa orang peserta terlihat menaiki mobil pergi ke beberapa objek wisata di sekitaran dana toba. Sementara saya hanya bisa stay di hotel membantu teman persiapan kamar buat tamu dari BNI pusat yang akan menghadiri acara "BNI Best Spender" di hotel Niagara Parapat.

05 September 2014
Tidak terasa sudah memasuki hari ke lima acara BNI HOG touring Medan - Banda Aceh - Sabang - Meulaboh - Parapat - Pekanbaru, seperti hari hari sebelumnya saya dan teman teman kru lainnya sudah harus stand by jam 05.00 untuk mempersiapkan semua sebelum pesert mulai touring nya. Bagi saya. hari ini adalah wonderfull day karena touring Harley Davidson menuju kota Pekanbaru, kota tempat tinggal saya dan selama touring berlangsung lebih kurang 7 hari telah membuat Saya homesick, ingin rasanya cepat cepat

BACA JUGA :
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Enry Mazni