Travelling Stories and Medical Record

Home Top Ad

Pormiki adalah Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang merupakan sebuah wadah bagi seorang perekam medis dan pr...

Musyawarah Daerah I DPD PORMIKI Riau Tahun 2015

Pormiki adalah Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang merupakan sebuah wadah bagi seorang perekam medis dan praktisi rekam medis untuk berbagi ilmu sesama profesi, menaungi perekam medis secara nasional dan tentunya dibentuk Dewan Pimpinan Daerah yang sudah tersebar di berbagai propinsi di Indonesia, salah satunya Dewan Pimpinan Daerah Propinsi Riau atau di sebut DPD Pormiki Riau.

DPD Pormiki Riau terbentuk dan di resmikan pada tanggal  21 April 2012 dengan masa kepengurusan sampai tahun 2015,  adapun pelantikan kepengurusan di laksanakan di Rumah Sakit Eka Hospital pada tanggal 21 April 2012 bersamaan dengan penyelenggaraan seminar sehari. Peresmian pelantikan kepengurusan periode pertama langsung di lantik oleh ketua umum Pormiki yaitu ibu Elise Garmelia. 

Adapun ketua terpilih untuk periode pertama kepengurusan DPD Pormiki Riau adalah bapak Tarmizi AMd PK,SKM dari Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru dan di bantu dengan anggota anggota kepengurusan lainnya dalam menjalankan amanah dan memajukan DPD Pormiki Riau ini, Selama periode pertama DPD Pormiki Riau telah melaksanakan beberapa kali seminar dan pelatihan untuk di daaerah Riau yang di ikuti oleh perekam medis dari berbagai Rumah Sakit yang berada di Riau, Sumatera Barat, Lampung dan kabupaten/kota yang berada di Propinsi Riau.

Event yang telah di laksanakan dan diikuti seperti pelaksanaan seminar sehari yang di laksanakan pada tanggal 21 april 2012 bertempat di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru, Rakernas pada November 2013 yang di laksanakan oleh DPP Pormiki di Hotel Twin Plaza Jakarta, Seminar sehari yang di laksanakan oleh ikatan mahasiswa Pikes bekerjasama dengan DPD Pormiki Riau pada tahun 2013 di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Kongres pertama yang diikuti oleh DPD Pormiki Riau bukan februari 2015 di Makasar dan terakhir yaitu pelatihan rekam medis yang baru saja selesai dilaksanakan di Pekanbaru pada tanggal 17 sd 21 April 2015 di Hotel Zaira Pekanbaru.

Pelatihan saat ini di selenggarakan bersamaan dengan Musda I oleh DPD Pormiki Riau untuk pemilihan kepengurusan periode ke II tahun 2015 - 2018, dengan ketua terpilih adalah Ibu Asmerinawati AMd PK dari RSUD Arifin Achmad pekanbaru, beserta Wakil Ketua Bapak Zulhenry AMd PK,SKM dari Puskesmas Siak Hulu II Kab Kampar. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru DPD Pormiki Riau bisa mengemban semua tanggung jawab dalam memajukan organisasi profesi perekam medis ini.
Kepengurusan Periode II DPD Pormiki Riau 2015-2018
Untuk Informasi bisa join di grup facebook DPD Pormiki Riau.

0 comment: