Search Now

Memuat...

Seminar Rekam Medis dan Informasi Kesehatan : Aspek Hukum Rekam Medis dalam Pelayanan Kesehatan

10.49 Enry Maznidotcom 0 Comments

Untuk meningkatkan ilmu pengetahuan seorang Perekam Medis dan Informasi kesehatan atau disebut dengan PMIK khususnya di bidang rekam medis dan informasi kesehatan maka kita harus sering sering mengupdate ilmu ilmu yang sudah kita dapati sebelum nya saat di menempuh perkuliahan dulunya, seiring perkembangan dan kemajuan zaman ilmu dalam bidang rekam medis dan informasi kesehatan juga mengikuti perubahan perubahan ke arah peningkatan yang lebih tinggi pastinya, maka dari itu untuk membantu meningkatkan ilmu dan kemampuan profesi rekam medis dan informasi kesehatan DPD Pormiki seluruh Indonesia sering mengadakan pelatihan, seminar dan workshop yang pastinya mengenai rekam medis dan informasi kesehatan. Seminar yang di adakan di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru ini merupakan seminar yang kesekian kalinya yang sudah di laksanakan oleh DPD Pormiki Riau.
www.enrymazni.com
Seminar Rekam Medis, Pormiki Riau
Pada kesempatan kali ini salah satu DPD Pormiki tepatnya di Provinsi Riau mengadakan seminar sehari dengan tema :

ASPEK HUKUM REKAM MEDIS DALAM PELAYANAN KESEHATAN DI SARANA PELAYANAN KESEHATAN

dengan menghadirkan Pembicara yang kompeten di bidangnya :

1. Elise Garmelia, A.Md, Perkes, SKM, S. Sos, M. Si (Dewan Pembina DPP PORMIKI).
2. Dr. Nuzelly Husnedi, MARS (Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau).
3. dr. Mohammad Tegar Indrayana, Sp. F (Ketua Kelompok Jabatan Fungsional (KJF) Kedokteran Forensik dan Studi Medikolegal Fakultas Kedokteran Universitas Riau).

Adapun lokasi dan tanggal diadakan seminar adalah : 

Gedung Serba Guna Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Provinsi Riau
Jl. Diponegoro no. 2 Pekanbaru

Waktu :
Hari / Tanggal : Sabtu / 14 Mei 2016
Pukul : 08.00 sd selesai
Biaya Peserta:
1. Mahasiswa Rp. 200.000
2. Anggota Pormiki Rp. 250.000
3. Umum Rp. 300.000

Bagi teman teman yang ingin mendaftar segera menghubungi salah satu kontak person yang tertera dibawah ini, bisa langsung Whatsapp, Telpon dan SMS.

Contact person :
1. Meri : 082387522936 (wa)
2. Eka : 082383700689
3. Enry : 081267336367 (wa)

Selain bisa udpate ilmu nya dan mendapatkan 2 SKP Pormiki yang nantinya berguna untuk perpanjangan STR, yang merupakan salah satu syarat dari MTKI untuk mengumpulkan 25 SKP bagi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan yang akan melakukan perpanjangan STR nya. 

Selain seminar yang akan di adakan pada bulan mei 2016 mendatang, DPD Pormiki Riau juga mengadakan Pelatihan rekam medis dan informasi kesehatan dengan tema :
"Manajemen dan Peran Profesi Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Dalam Akreditasi Rumah Sakit Versi KARS 2012 dan Ketepatan Kode Diagnosa dan Tindakan Pada Permasalahan Klaim Dalam Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional ( JKN ) di Saran Pelayanan Kesehatan"
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pelatihan rekam medis dan informasi kesehatan oleh DPD Pormiki Riau bisa langsung di baca di SINI , Segera ambil kesempatan untuk update ilmu dan kemampuan kita sebagai Perekam Medis dan Informasi Kesehatan.

BACA JUGA :
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Enry Mazni