Berburu Promo Di Jasa Online - Enry Mazni

Latest

22 Mei 2017

Berburu Promo Di Jasa Online

EnryMazniDotCom - Ke Bandung lagi untuk ke sekian kali, tapi perjalanan di Bandung kali ini bukan untuk menunaikan hajat mengekplore kota Bandung, tapi kedatangan kali ini untuk menunaikan hajat berkat hasil berburu promo di jasa online, ya saya dapat penginapan murah di Bandung. Semuanya berawal dari info teman teman di grup 'Pemburu Tiket Promo' yang hampir setiap hari memposting segala jenis promo yang sedang berlangsung. Baik tiket pesawat, hotel, diskon diskon belanja di toko online bahkan grup ini bisa saya katakan sebagai ajang berbagi alias sering menghibahkan apapun baik voucher hotel, tiket nonton bioskop yang tidak jadi digunakan. Daripada mubazir lebih baik dibagikan ke yang lain.

Promo Online enrymazni.com
Promo Online
Di era serba digital dan internet ini semuanya serba instan dalam berbagi segala macam informasi, bahkan saat ini dunia e-commerce pun tidak mau kehilangan kesempatan emas untuk ikut andil dalam perkembangan internet yang menawarkan segala macam kemudahan. Lihat saja saat ini begitu pesatnya perkembangan toko toko online yang tidak hanya sebatas menawarkan barang barang harian, tetapi juga saat ini sudah merambah ke jasa, seperti penjualan tiket pesawat maupun kereta bahkan kita juga bisa membeli kebutuhan untuk gadget kita seperti pulsa dan paket data. Sebut saja seperti Tokopedia, Bukalapak yang menawarkan kebutuhan barang harian, eletronik, gadget, fashion dan masih banyak banyak lagi

Selain diatas ada juga beberapa dari mereka yang fokus hanya menyediakan jasa tertentu, seperti hanya bergerak di jasa booking hotel dan ada juga yang menggabungkan antara hotel, tiket pesawat dan tiket kereta yang dianggap setali tiga uang. Salah satu jasa booking hotel yang sering saya gunakan adalah Agoda, Booking, Traveloka dan lain lain. Dan setiap jasa online pastinya berbeda beda dalam memberikan promo promonya.

Seiring itu, perlahan lahan banyak juga bermunculan jasa online serupa dalam menyediaka jasa booking online hotel, salah satunya yang saat ini sedang gencar gencar melakukan promosi adalah tinggal[.]com yang tidak mau ketinggalan. Tinggal[.]com menyediakan akomodasi hotel di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Lombok dan salah satunya adalah Bandung. Dengan harga yang menurut saya seperti ‘cinta kadang kadang tak ada logika’ by Agnes Mo, promo yang diberikan untuk harga per malam yang saya dapat murah sekali hanya Rp 23.215, dengan total 3 malam yang saya dapat adalah Rp 69.646 untuk Guesthouse Pulass Inn di daerah Cipaganti Bandung. Dengan harga segitulah yang membuat saya untuk datang kembali berkunjung ke Bandung.
Tidak hanya sampai di promo dari Tinggal[.]com yang saya jambangi, setelah saya konfirm ulang ke pihak Guesthouse Pulas Inn nya tentang bookingan saya dan dari pihak mereka membenarkan memang ada bookingan atas nama saya dan dinyatakan valid, yeayyyy sahhhhh. Selanjutnya saya harus mencari tiket dari Jakarta ke Bandung, untuk kali ini saya ingin sekali mencoba menggunakan kereta api. Sepertinya perjalanan menggunakan kereta api akan sangat menyenangkan dan yang pastinya bebas dari kemacetan nantinya.

Untuk reservasi tiket kereta, saya biasa menggunakan jasa tiket.tokopedia saja, karena entah mengapa untuk urusan online baik belanja maupun lainnya dari awal saya sudah nyaman dengan tokopedia. Di tokopedia hampir semua jenis barang saya belinya disana, bahkan untuk gadget pun saya dapatkan dari tokopedia. Nah seperti yang saya sebut sebelumnya, saat ini banyak toko online yang tidak hanya fokus pada satu tetapi bisa digabungkan dengan yang lainnya seperti yang tokopedia lakukan. Selain barang harian, kamu bisa juga beli tiket kereta, pulsa dan bayar bayar tagihan bulanan.

Untuk urusan promo promo menarik, di tokopedia juga tidak mau ketinggalan. Beruntung sekali saat membeli tiket kereta saya dari Jakarta ke Bandung mendapatkan promo cashback sebesar Rp 30.000 yang dikembalikan ke dalam saldo Toko Cash saya di tokopedia, dan saldo Toko Cash tadi bisa saya gunakan untuk pembelian berikutnya di Tokopedia. Tiket kereta untuk pergi dan pulang kelas ekonomi yang saya dapat seharga Rp 150.000, dapat cashback Rp 30.000 berarti murah dunk tiket keretanya.

Jadi, saat ini kita para pengguna atau pelanggan sangatlah beruntung. Kenapa? Ya disaat pesatnya perkembangan internet dan persaingan untuk memperebut hati pelanggan, mereka berlomba lomba mempersiapkan jurus jurus tertentu supaya dilirik oleh para pelanggan. Apalagi kalau berbagai gelaran promo, potongan, diskon dan sejensinya hampir setiap hari ada, uuhhhh kalau tidak bisa nahan di diri, siap siap aja bablas bablasan kantong ‘ajaib’ anda.

Dan teman teman traveller sudah pasti yang dinanti nanti adalah promo low fare maskapai, baik tujuan dalam negeri maupun luar negeri. Termasuk saya pribadi juga yang sering mantengin website website jasa online maupun sampai membuat akun di beberapa maskapai, karena kalau kita terdaftar sebagai anggotanya kita akan dapat newsletter disaat mereka menggelar promo gila gilaan. Salah satu maskapai kegemaran saya adalah Airasia, yang mempunyai berbagai macam promo menarik.

Nah, sebagai pemburu promo seperti saya, ada baiknya kita bergabung dalam wadah atau grup di facebook atau sosial media lainnya supaya tidak ketinggalan berbagai macam informasi promo dari teman teman grup tadi.
'Keep Traveling Keep Writing'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Enry Mazni
Jangan lupa Like dan Subscribe EnryMazniDotCom Fan Page dan Youtube Channels at BCC TRAVELLERS