Travelling Stories and Medical Record

Home Top Ad

EnryMazniDotCom - Perekam medis yang profesional wajib memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar dan kode etik profesi. ...

DPD Pormiki Riau : Workshop Sistem Pengolahan Data Rekam Medis Di Puskesmas Dan Rumah Sakit

EnryMazniDotCom - Perekam medis yang profesional wajib memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar dan kode etik profesi. Standar profesi rekam medis dan informasi kesehatan disusun untuk menjadi pedoman bagi tenaga profesi manajemen informasi kesehatan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan pelayanan kesehatan di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, DPD PORMIKI Provinsi Riau mengundang anggota PORMIKI, Profesi/ lulusan D3 dan D4 rekam medis dan informasi kesehatan, kepala unit/bidang/bagian/instalasi rekam medis dan informasi kesehatan serta dosen dan tenaga pengajar di bidang rekam medis dan informasi kesehatan yang berminat untuk mengikuti workshop ini.
Workshop Pormiki Riau
Workshop Pormiki Riau

Adapun tujuannya adalah

1. Meningkatkan kualitas tenaga rekam medis dan informasi kesehatan sesuai standar kompetensi dan kode etik profesi dalam manajemen informasi kesehatan yang handal di sarana pelayanan kesehatan.
2. Meningkatkan peserta workshop dalam pengolahan data rekam medis dan informasi kesehatan secara profesional di Puskesmas dan rumah sakit.
3. Meningkatkan pengetahuan peserta workshop tentang statistik dan pengolahan data pelaporan di Puskesmas dan rumah sakit.

Dalam kegiatan workshop ini, DPD PORMIKI Riau mengangkat tema tentang :
Sistem Pengolahan Data Rekam Medis Dalam Pengambilan Keputusan Manajemen di Puskesmas dan Rumah Sakit.


Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya :

1. Dinas kesehatan provinsi Riau.
2. Sis Wuryanto, A.Md.Perkes, SKM, MPH (Dewan Pertimbangan DPD PORMIKI Provinsi DIY, Tenaga pengajar dan praktisi di bidang rekam medis dan informasi kesehatan).
3. Tenaga pengajar yang kompeten di bidang rekam medis puskesmas.

Tanggal Workshop :

Hari / Tanggal : Sabtu / 01 Oktober 2016, Jam 07.30 sd 17.00 WIB.

Lokasi Workshop :

Hotel Angkasa Garden Pekanbaru
Jl Setida Budi No. 107 Pekanbaru - Riau
Telp (0761) 22178

Adapun sasaran pesertanya adalah : Anggota PORMIKI, Profesi/ lulusan D3 atau D4 rekam medis dan informasi kesehatan, Kepala unit atau KA rekam medis dan informasi kesehatan, Dosen dan tenaga pengajar di bidang rekam medis, Mahasiswa D3 atau D4 rekam medis dan informasi kesehatan dan tenaga profesional dan praktisi di bidang lainnya yang berminat.

Untuk besarnya biaya pendaftaran adalah :
1. Umum Rp 500.000,.
2. PMIK (Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Rp 400.000,.
3. Mahasiswa Rp 300.000,.
4. Fasilitasnya Makan siang dan coffee break, sertifikat PORMIKI 2 SKP, Materi workshop dan seminar kit.

Untuk pendafataran bisa menghubungi kontak person berikut :
1. Asmerinawati : 0823 87 522 936
2. Sinta : 0823 84 576 680
3. Dian : 0813 78 277 495
4. Sekretariat DPD PORMIKI Riau di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru bagian rekam medis.
Baca Juga : Pelatihan Rekam Medis Day #1
Nah, bagi teman teman profesi yang mau ikutan buruan daftar di salah satu no di atas, SKP PORMIKI guna untuk membantu perpanjangan STR nantinya.

0 comment: