Search Now

Memuat...

#Indofest 2016 : Pesta Bagi Pecinta Outdoor

16.28 EnryMazniDotCom 0 Comments

Ahhhhh ini festival yang saya tunggu tunggu dan ini untuk pertama kalinya saya berkunjung langsung melihat beraneka barang barang outdoor untuk berbagai macam keperluan kamu baik traveling, kemping dan lain lainnya. Siap siap aja merogoh kocek sedikit lebih dalam demi berburu dan membawa pulang beberapa item barang barang yang kamu suka hehehe. Acara  ini sudah menjadi agenda tahunan khusus bagi para pemburu perlengkapan outdoor. The Biggest Outdoor Exhibition #Indofest 2016 ( Indonesia Outdoor Festival ) yang diadakan di Istora Senayan Gelora Bung Karno berlangsung dari tanggal 6 April 2016 dan berakhir pada tanggal 10 April 2016 ini dihadiri ribuan pengunjung setiap harinya yang ingin melihat secara langsung dan ini terlihat dari betapa panjangnya antrian penggunjung pada loket pembelian tiket masuk yang dibandrol seharga Rp 25.000.


www.enrymazni.com
Salah Satu Booth Indofest 2016
Untuk membeli tiket masuknya disini panitia menyediakan beberapa buah loket yang dipisahkan menjadi dua kategori yaitu loket offline dan online, dimana loket offline diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin membeli tiket secara langsung di loketnya, sedangkan loket online para pengunjung bisa melakukan registrasi terlebih dahulu saat menuju ke lokasi melalui website yang sudah disediakan di www.indo-fest.access.id cukup mengisi nama lengkap, email, asal, dan no handphone. Selesai registrasi online kita akan dikirimi berupa kode registrasi dan bisa langsung ditukarkan pada loket ini tanda masuknya berupa gelang dan tiket, ini salah satu cara antisipasi untuk mengurangi panjangnya antrian. Diluar area bazaar terlihat beberapa aktifitas outdoor seperti panjat tebing bahkan panitia juga menyediakan area khusus foodcourt untuk para pengunjung yang sudah capek keliling keliling area bazaar. 
www.enrymazni.com
Antrian Loket Masuk
Serangkaian acara pun sudah dipersiapkan oleh panitia dari mulai Exhibiton, Bazaar, Talkshow, Activity Demo, Fun Run and Fun Competition selama 4 hari. Adapun target acara exhibition dari kalangan Outdoor, Recreation, Adventure, Travel dan Exhibition, didalam bazaar kita bisa jumpai berbagai macam brand brand ternama baik dalam dan luar negeri ikut berpartisipasi memeriahkan indofest 2016 ini seperti :

1. Adventure Indonesia
2. Avtech
3. Bafin
4. Beal
5. Biawak Watersports
6. Bike Colony
7. Boogie
8. Black Diamond
9. Brica
10. Cascade Designs
11. Bandana
12. Coleman
13. Claw
14. Consina
15. Columbia
16. Co-Trek Adventure
17. Cozmeed
18. Deuter
19. Eiger
20. Five Ten
21. Garmin
22. Equatorrad
23. Forester
24. Harrel
25. Hekla
26. Hi-Tech, dan masih banyak lagi.

Beberapa acara pendukung selama bazaar berlangsung bisa cek pada daftar berikut ini :

1. Outdoor Fashion Show
2. Trail Running Coaching Clinic
3. Motorbike Adventure Seminar
4. Adventure Fotography Seminar
5. The Latest Expedition Experiences (Talkshow)
6. Adventure Selfie Competition
7. Trail Bike
8. 4x4 Car Community
9. Drone
10. Fune Bike
11. Fun Run

Meskipun harus berdesakan di dalam area bazaar, tapi animo pengunjung tidak surut untuk mendapatkan barang barang yang di inginkan, misalnya booth nya Consina, REI dan Deuter yang memiliki ruang tersendiri terbilang luas untuk sebuah acara bazaar tetapi karena padat nya pengunjung membuat ruangan tersebut sudah seperti berada dalam pasar tradisional semuanya saling berdesakan bahkan pihak Consina memberlakukan sistem buka tutup pintu bagi para pengunjung yang mau ke Consina, hahaha luar biasa antusiasnya pengunjung demi mendapatkan barang idamanya. Di hari terakhir acara Indofest ini banyak barang barang yang sudah habis seperti Eiger saat saya mengunjunginya banyak dari para pengunjung yang tidak kebagian karena pihak eiger tidak menyediakan stok barang yang sudah habis.
www.enrymazni.com
Eiger Booth
Hasil buruan saya di hari terakhir ini adalah Hammock yang sejak beberapa bulan sebelumnya sudah niat banget mau nyari hammock dan akhirnya kesampaian juga di Indofest 2016 ini, Hammock yang saya cari seh basic series 1 ya standar banget lah untuk pemakaian yang jarang nantinya, harga nya tidak terlalu mahal hanya Rp 110.000 saya juga tidak tahu apakah itu harga selama bazaar atau memang harga standar hammocknya, yahhh sudahlah yang penting saya sudah mendapatkan barang yang diinginkan, walaupun sudah semakin sore jam menunjukkan pukul 17.30 dan sesuai jadwal mereka yang tutup pada jam 18.00 tetapi para pengunjung masih saja terlihat memadati area booth bazaar, bahkan masih terlihat antrian panjang di depan loket masuk para pengunjung datang silih berganti.
Baca Juga : Kemegahan Pertunjukan Air Mancur Purwakarta
Jadi, untuk yang belum kesampaian menghadiri acara Indofest 2016 jangan sampai ketinggalan lagi ya untuk tahun tahun berikutnya, nah dari sekarang ne kesempatan buat kita menabung sedikit sedikit untuk tahun besoknya, lumayankan uang sudah terkumpul dari sekarang dan nantinya tinggal menambah kekurangannya saja, bener banget kannnnn? saya juga mulai menyisihkan beberapa uang jajan untuk target tahun depan sebuah Deuter impian 45L nya demi berbackpakare an keliling dunia nantinya, hehehe amin. Segitu dulu ya bahasan tentang acara Indofest 2016 ini semoga bermanfaat informasinya.

"Keep Traveling, Keep Writing"

BACA JUGA :
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Enry Mazni