Travelling Stories and Medical Record

Home Top Ad

EnryMazniDotCom - Salam PORMIKI, untuk teman teman rekam medis dan informasi kesehatan khususnya yang berada di Pekanbaru Riau. Jangan lup...

Seminar Sehari DPD PORMIKI Riau, Oktober 2017

EnryMazniDotCom - Salam PORMIKI, untuk teman teman rekam medis dan informasi kesehatan khususnya yang berada di Pekanbaru Riau. Jangan lupa untuk mengikuti seminar sehari yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah PORMIKI Riau . DPD PORMIKI Riau saat ini sangat sering mengadakan acara acara terkait dengan Profesi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan baik itu Seminar sehari, Pelatihan dan Workshop, kegiatan-kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan bagi DPD PORMIKI Riau untuk membantu tema teman perekam medis dalam meng update ilmu ilmu rekam medisnya. Selain ilmunya terupdate, teman teman perekam medis juga bisa mengumpulkan SKP yang nantinya berguna bagi perpanjangan STR atau untuk kepentingan kenaikan pangkat bagi teman teman perekam medis yang bekerja di pemerintahan / PNS. 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti berita terbaru dan info info lainnya yang selalu di sebarkan oleh admin PORMIKI Riau melalui facebook grup DPD PORMIKI RIAU.
Seminar Rekam Medis
Seminar Rekam Medis
DPD PORMIKI Riau saat ini mengadakan seminar sehari dengan judul “Pengenalan Standar Akreditasi Terbaru Tahun 2018 dan Legalisasi Profesi Rekam Medis dalam Melaksanakan Pelayanan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (RMIK) di Sarana Pelayanan Kesehatan”.


Adapun tema ini diangkat mengingat pada Januari 2018 nantinya KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) akan menerapkan sistem standar penilaian akreditasi rumah sakit terbaru yang sudah direvisi dari panduan akreditasi sebelumnya.


Seminar sehari Rekam Medis dan Informasi Kesehatan ini akan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidang akreditasi rumah sakit :
  1. Elise Garmelia, A.Md. PerKes, SKM, S.sos, Msi
  2. Dinas Kesehatan Provinsi Riau (MTKP)
  3. Tarmizi A.Md.PK, SKM (Dewan Pertimbangan DPD PORMIKI Riau)

Adapun tempat pelaksanaan seminar adalah :
  1. Tempat : Hotel Amaris Pekanbaru
  2. Hari / Tgl : Minggu / 08 Oktober 2017
  3. Pukul : 08.00 WIB

Registrasi ulang pada pukul 07.30 WIB di meja panitia.
Biayanya :
  1. Umum : Rp 300.000
  2. PMIK : Rp 250.000
  3. Mahasiswa : Rp 150.000

Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi kontak personnya di :
  • Delta (Whatsapp) : 0813-3866-6362.

Segera daftarkan diri anda dan dapatkan bonus softfile “PANDUAN NASIONAL STANDAR AKREDITASI RUMAH SAKIT Edisi 1 lengkap, terdiri dari 421 Halaman, di terbitkan oleh KARS 2017” Buku panduan ini efektif berlaku per Januari 2018. Hanya bagi peserta seminar GRATISSSSS.


Segera daftar dan lakukan pembayaran sebelum tanggal 30 september 2017 dengan menghubungi kontak person di atas, bagi yang mendaftar lewat dari tanggal 30 September 2017 dan On Site, harga HTM nya menjadi Rp 300.000 bagi PMIK.

0 comment: