Search Now

Eksotisme Objek Wisata Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu

02.52 Enry Maznidotcom 2 Comments

EnryMazniDotComPulau Bidadari banyak dipilih oleh warga Jakarta karena letaknya yang tidak terlalu jauh. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari Marina Ancol hanya sekitar 30 menit saja dengan menggunakan speed boat, sangat dekat, bukan? Pulau Bidadari ini memiliki panorama yang sangat memikat hati, tidak salah orang-orang memilihnya sebagai destinasi untuk melarikan diri dari himpitan berbagai tugas yang ada.

Pulau Bidadari - Kepulauan Seribu
Pulau Bidadari - Kepulauan Seribu

Masyarakat Jakarta dan daerah yang dekat dengan Pulau Bidadari saat ini banyak yang memanfaatkan one day trip atau paket satu hari untuk traveling. Dolanesia Tour sebagai salah satu travel tour memberikan one day trip ke Pulau Seribu, dan Pulau Bidadari ini masuk ke dalamnya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut Anda bisa mengunjunginya di doyanjalan.com. Paket yang lebih spesifik lagi yang dapat dipilih untuk berjelajah adalah paket wisata Pulau Bidadari.

Objek Wisata di Pulau Bidadari


Setelah turun dari speed boat, Anda akan langsung melihat panorama yang indah dari Pulau Bidadari ini. Meskipun lokasinya sangat dekat dengan Jakarta, Pulau Bidadari ini memberikan keindahan yang berbeda. Kondisi alamnya yang asri dan jauh dari yang namanya polusi udara. Pemandangan khas laut akan Anda dapatkan ketika melakukan traveling ke Pulau Bidadari ini.
 Baca : Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu
Wahana permaian yang ditawarkan oleh Pulau Bidadari ini cukup lengkap. Sebut saja water sport, seperti banana boat, canoe, alat pancing, serta jet ski tersedia di sana. Tidak hanya itu saja, ada juga sarana olahraga, seperti halnya tenis, volley beach, dan beberapa lagi yang lainnya. Anda hanya ingin bersenang-senang di dalam ruangan di Kepulauan Seribu ini? tak perlu khawatir, ada game dan tempat karaoke yang bisa diipilh.

Fasilitas yang Ditawarkan di Pulau Bidadari


Selain wahana-wahana wisata, Pulau Bidadari juga menawarkan fasilitas yang mumpuni. Sebut saja restoran untuk pengganjal perut yang sedang kelaparan. Makanan yang disediakan sudah cukup enak, pelayanannya juga ramah, dan terdapat beberapa brosur mengenai Pulau Bidadari di meja yang bisa untuk dibaca. Brosur-brosur ini akan membantu Anda ketika melakukan penjelajahan.

Tidak hanya restoran saja, ada resor yang dikenal sebagai floating cottage. Tidak hanya di perairan saja, ada juga cottage darat yang desainnya dibentuk menyerupai rumah adat Minahasa. Resor ini langsung menghadap ke pantai, jadi Anda bisa bersantai sembari menikmati panorama yang disuguhkan.


Dengan waktu hanya sehari saja Anda sudah bisa menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh Pulau Bidadari. Jadi, jika Anda merasa ingin mencari lokasi liburan yang asik dan seru tidak jauh dari Jakarta, datang saja ke Pulau Bidadari ini. Lokasinya asri dan memikat hati, dijamin Anda akan bertah berlama-lama di sini.
BACA JUGA :

2 komentar :

  1. Pulau Bidadari, jadi teringat film WARKOP jaman dulu, sering main disini.saat itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe walah, saya malah baru tahu kalau pulau bidadari tempat syuting WARKOP DKI, tx mas infonya

      Hapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Enry Mazni